Populer

Sabtu, 13 Oktober 2012

Untukmu Yang Pernah disakiti karena Cinta :


PERLU SADAR DALAM MENGURAIKAN SEBUAH REALITAS CINTA ???
Berbicara tentang CINTA, takkan pernah ada habisnya. Selalu menimbulkan polemik hati, problematika hidup, keindahan, kadang bahagia banyak sedihnya, kecewa dan sakit hati menyerang tanpa diminta. Menancap didada dengan luka  yang menganga.
Masih ingat sobat . .??? Kapan pertama kali benih-benih cinta itu tumbuh bersemi di hatimu ???
Masih menghayal  ..?!!. terus mengingat yah ? Kisah terindah itu. Bisa dibayangkan, senyum-senyum sendiri, banyak ngayalnya. Jadi gregetan dan berharap bisa selalu memimpikannya dalam tidur lelapmu. Dunia terasa dipenuhi  bunga-bunga,. Indahnya  JATUH CINTA.
Tak pernah berpikir akhir dari cinta tak selalu tersirat indah nan bahagia, tapi menyakitkan dan berurai air mata. Justru itu jangan terlena !!!.
Jangan mencintai seseorang sepenuh hati dan jiwamu. Karena cintamu itu yang nantinya membutakanmu. Sehingga kau mudah saja dibohongi dan dikhianati olehnya. CEGAH HAL ITU.,.!!!. Sebelum ia merenggut nyawamu.
Setuju tidak ??? jika aku mengatakan Cowok itu tak pernah PUAS dengan  1 cewek???.
Ya jelas hal itu benar adanya, , , ,. Kalau pun ada cowok yang menyangkalnya, ia hanya berpura-pura untuk  tidak mengetahuinya.
Kenapa KESETIAAN itu mudah saja dihancurkan ?.
Ada yang tahu .?.
Kalo menurut persepsi aku yah sobat,  faktor utama pemicu hancurnya kesetiaan itu adalah KETIDAK JUJURAN. Lho kenapa ?
Karena eegh karena membina sebuah hubungan tanpa didasari kejujuran itu takkan ada artinya sob.
Hhhmmm . . . . ada lagi Cinta itu tak perlu menghadirkan sebuah JANJI dan kata setia, karena cinta bukanlah cerita atau kata semata tapi butuh kepastian yang nyata.
Kapan terakhir kali anda mengenal cinta ?.
Bahagiakah atau sebaliknya ?
Mencintai adalah masalah yang penting bagi manusia, bila kita mampu mengurai cinta, maka hakekat cinta akan berubah menjadi sesuatu. Itulah kenyataan cinta . . .
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Ya sudahlah tak usah kau tangisi, karena dia tak pantas kamu tangisi. Orang yang pantas kau tangisi adalah orang yang tak pernah membuatmu menangis.
Sobat, berpikir lagi dan merenungkan. KEGAGALAN bercinta bukanlah akhir dari sejarah hidup. Karena gagal inilah yang dijadikan pengalaman untuk mendewaskan diri dalam bertindak dan bersikap yang lebih dewasa lagi.
Kita harus menerima bahwa memang tak ada kisah yang bisa sempurna, seperti yang selalu di imipkan. Dan mimpi tak selalu jadi kenyataan. Ada awal dan ada akhirnya. Yang tak mungkin bisa terurai semua ( The Rain : Terlalu Indah )
Penggalan lagu yang menyadarkan kita akan sesuatu bahwa  hidup ini ada konsekuensinya, demikian pula dengan Cinta.
Sobat, masih ada Cinta dan yang hakiki dan yang teragung . . .
ALLAH SANG MAHA DAHSYAT CINTA. Cinta-Nya tak pernah menyakiti dan melukaimu. Jadi jangan pernah mengabaikannya.
Tetap bersyukur karena ALLAH selalu menghadirkan Cinta dihatimu. Meski terkadang pedang melukaimu.
Semua akan indah pada waktunya  . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar