Populer

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tunjuk 1 Bintangmu ?

Dan kini malam tiba lagi ... aku santai sambil di temani secangkir teh manis.
Hatiku kembali melanglang buana dalam situasi kritis. Aku menanti pangeran malamku.
Tapi tak mungkin juga dia datang menghampiri gubuk derita ini. Ngayal sajaa.

Adakah yang bersedia untuk mengisi kekosongan hati ini, cukup menemani saja dengan ngobrol sambil ngeteh bareng. Bercakap seputar dunia imajinasi. Hehehehe

Bintang belum lagi nongol, sedih rasanya. Karena aku ingin mengintipnya sembunyi-sembunyi. Ku rasa dia juga begitu sedang mengintipku???? iih jadi malu aagh ...?

Pinwheel galaxy, segeralah kau datang . .. jangan redup di saat hatiku lagi dipenuhi bunga-bunga.
Sinarmu itu kekuatan bagiku,  .. .. aku hidup di lingkaran galaxy mu.

Indah nian dirimu, cukup dengan melihatmu saja hati damai dan penuh khayalan. Andai saja penjaga hati ku juga melakukan hal yang sama, mungkin wajah kita khan tergambar di langit. Ngacooo neh..

Berikan senyum terbaikmu melalui kelap-kelip sinarmu. 1 sajaa yang mewakili agar ku tahu dia juga menunjuk bintang yang sama

Oh baru ku sadari tak ada hembusan angin yang yang menusuk kulitku, kenapa.?. Adap apa dengan angin? tak biasanya seperti ini? Cemburukah dia kepada bintang? karena beberapa malam ini aku lebih memanjakan bintang ketimbang dia.

Oh rembulan dimana juga dirimu? Ku ingin kau juga hadir menemani dan menyempurnakan malamku ini. Rembulin keluarlah ? jangan kau bersembunyi. sedih aku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar