Populer

Senin, 29 Oktober 2012

Rindu itu datang Lagi :(

Aduuuhhhh Kenapa susah tidur lagi ....
Ambon sudah menunjukkan pukul 2 malam. ... tadi sudah tidur, hanya ke bangun lagi. gara-gara liat laptop masih nyala. Tapi ini neh, yang bikin susah mau tidur sudah gak ngantuk lagi.

Kian  larut malam saja ini, semua penghuni kos sudah nyampe di pulau kapok. Nah aku masih abu-abu gini. ... cari-cari posisi yang mantap dulu.

Dalam hening, tiba-tiba aku kembali mengingat penjaga hati ku,. Rinduku kembali menggebu-gebu.
Apa dia juga sedang memikirkan diriku?. bisa jadi???.

Kenapa juga rasa rindu ini menghantui di tengah malam gini, seperti hantu saja.
Badan bisa = kurus neh ... Oh my No ...

Nah, ke tebak deh ... teman tahu kalau aku belum tidur jam segini pasti lagi rindu dia. dan pelampiasannya di Facebook dan twitter. Dia jadi ngiri., kenapa gak bisa seperti aku?. Yang bertahan dan setia meski jarak telah memisahkan kami. Aku bilang enjooyyy saja sob, yah tidak perlu di buat jadi beban. Jarak jauh sperti ini, tidak perlu tiap waktu , mau itu detik dan menit pun harus di layani sepanjang hari. Bosan nanti ... jenuuuhhh Sob, biar dia berjalan seiring berjalannya waktu, tidak perlu ada yang di takuti, percaya saja sama dia, hanya ada 1 nama di hatinya " yah namamu ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar