Populer

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ma,. .Pa, dia mengajak aku menikah

Sedikit berbagi bahagia malam ini, yeyeye ...
Edisi galau bentar dulu.

Ma, dia lelaki yang ku ceritakan dulu, idul fitri lalu. Lelaki yang berani mengajak aku menikah.
Rasanya hati ini tergelitik pertama kali mendengar perkataan itu. Rasanya semalam mimpi ketiban bulan. hahahaha
Pa, dia lelaki yang baik, yang bisa menjaga aku. Bisa mengajarkan aku tentang sesuatu yang bernilai possitif. Padahal pa, dia jauh lebih muda dari aku. Hehehe. Ternyata dia lebih dewasa.

Siap-siap yah ma,pa, dia akan datang berkunjung di rumah kita?. Entah kapan???.
Mungkin setelah dia pulang dengan mahar yang ku minta. Dia sedang bekerja keras sekarang, rela meninggalkan kuliah disini dan pergi merantau ke Timika sana. Asalkan Pendidikannya tetap di jalani, kalau pun lagi rehat. Tidak apa-apa aku tetap akan menerima dia apa adanya, sekarang ini yang penting dia bisa membahagiakan aku, dan ada pekerjaannya. Pekerjaan tetap yang bisa menghasilkan uang. . Aku rasa itu sudah cukup. Bukan gelar ataupun pangkat yang ku cari disini.

Ma, aku sependapat dengan papa : kuliah selelsaikan dulu. Nikah itu tidak gampang. Harus kerja dulu. pasti juga mama berfikiran begitu ????.
iihhh mama . ... pertama ngomongin ini, senyum-senyum sajaa. Masih kagak percaya juga? anakmu yang tomboy ini bisa di nikahi juga????. wkwkwk . Aku juga tidak menyangka secepat ini?.

Tenang Pa, aku juga tidak mau menikah di usia ini. apalagi masih berstatus kuliah belum kerja. Karena apa yang ku janjikan kepada kalian belum terpenuhi : Uang dari hasil pekerjaan ku yang harus mencicipinya adalah kalian. Walau tak sebanding dengan seberapa banyak kalian mengeluarkan uang kepadaku, setidaknya kalian juga merasakan hasil dari keringat dan kerja kerasku kelak.
amiiinnn  ...
Doakan yah ma, pa semoga cepat tuntas kuliahnya ...

Aku juga belum ada pandangan yang menjurus ke sebuah pernikahan , tapi kalau bercerita seputar dunia pernikahan, aku orang pertama yang heboh bercerita. ... asyeeekkk siich soalnya.,
Hhhmmm ... tapi jujur kalau ngebayangin menikah ??? aaghhh susah cuyyy, belum lagi kita yang cewek kalau sedang hamil, wuidiiihhh repot pot pot ...

So, Nikah bentar dulu ... Mental harus siap 100 % dan Kumpulin uang sebanyak-banyaknya ... untuk masa depan kita ke depan.
Nah itu Bahagia bisa kita raih ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar