Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Kita punya Cerita seputar dunia Kosan

Anak Kosan otak Rusak ....
Disaat punya uang banyak yang direncanain,
Hangout bareng, ke TO,Shopping,Karaoke,narsis disana sini.
Tapi disaat uang kagak ada,
Waow wajah-wajah pada pucat basi semua,
Pada numpang makan di kamar sebelah .
hahahaha ...
Tapi tau tidak menu spesial yang di hadirkan tetangga sebelah,.
Indomie, hahaha . jangan heran??? sudah menjadi tabiatnya anak kosan.
Makanan yang praktis dan TERMURAH dan terjangkau.
Disaat lagi kere.

Kita punya cerita seputar Kosan Soabali, Parahhhh ...
Kisah kita pindah ke kosan daerah sini sangat parah Cuuyyy. ..
Dari Talake di usir secara tak terhormat. insiden ibu kos ngamuk-ngamuk udah kayak kerasukan setan. tendang sana-sini, yang aku sesalkan tuh ibu kos tendang tempat sabun mandi ku 2x aku selamatin, tapi rusak juga. Dendam jadinya.

Aku tak tau apa-apa, masalah apa sampe bisa di usir dengan cara begini. kakak kosan Ku juga tidak tau menahu, soalnya kita berdua baru saja kembali dari pulkam. nyatanya di sambut dengan cacian dan makian dari itu singa ganas.
" Keluaarrrr !!!!! aaghhhh kaluarrrr !!!! ... " teriak ibu kos sambil mengoleng kepala ke kiri ke kanan. tak lupa pula tendangan maut menjurus ke pintu dan tempat sabun.
Aku inget ciri-ciri itu Singa mirip sekali kayak di iklan Mie sedaap,
sekumpulan anak kecil yang sedang bermain bola dan menendang bola. Kena jendela salah 1 rumah di sekitran situ. * Rambutnya seperti itu. hahaha

Bayangkan coba, kosongkan kosan dalam 2 jam. Gilaaa benar.!!!. Dasar singa. Pontang-panting ngangkat barang-barang dari lantai 4. Setengah mampus.
udah gitu, teman-teman seGANK hanya beberapa saja yang datang membantu. Setidaknya terima kasih teman atas bantunnya.
Dan 4 gadis pun beranjak dari kosan singa itu, Kami pikir penderitaan telah berakhir, eegh nyatanya masih saja ada,terlantar di depan jalan raya. sudah seperti pengemis yang tak makan setahun.huhuhu. agak lebay yah? tapi sumpeh beneran sudah kayak pengemis, mana uang sudah tidak ada lagi. sepersen pun sodara-sodara. Tapi hal serupa tidak buat kami menangis, malah kita ketawa-ketawa.
terus diam sejenak. kemudian muka merah, tandanya marah. segela cacian pun mengudara. Ketawa lagi. hahaha. Seteress kali.??? Tapi itulah yang sempat terjadi.

2 Peristiwa serupa kami alami di awal tahun 2012, . ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar