Populer

Sabtu, 13 Oktober 2012

Sakura Dalam Penatian

 Rejhdiestha . ... MyLiby ...


kekasih yang selalu diCINTA. .. tak peRnah ku menyangka akan seperti ini.
dulu 3 bulan yang lalu terpisah, ku pikir takkan lagi  bersamamu. Tapi toh, alhamdulillah Allah masih mempertemukan kita kembali dalam kedaan sehat wal'afiat. dan cinta kita makin lengket kayak peRangko, awalnya aku ragu. mungkin dulu kau pergi meninggalkanku demi wanmita lain. padahal tidak.!. menurut beberapa saksi mata itu tidak benar. yah aku percaya saja.

Dan sekarang kau akan benar-benar pergi, meninggalkan aku disini. kita  takkan lagi berbijak bersama melwati malam dan membunuh sepi. Tapi kali ini kepergianmu beralasan.
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
" Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu sayang, tapi demi masa depan kita kelak." Ujarnnya kepadaku. Aku terharu mendengarnnya, meski sebenarnya hatiku di rendung sedih. Dengan berat aku katakan padanya " Pergilah kasih, aku akan setia menunggu. asalkan kau juga tidak nakal di negri orang." ungkapku lirih.
Pikirku gini kawan, dekat saja seseorang bisa Selingkuh apalagi jauh ?. masa iya gak???. itu bisa saja terjadi khan???. tapi selama kamu percaya sama dia, semua akan baik-baik saja. cara berpikirnya lelaki seperti ini kawan, lelaki Selingkuh adalah hal biasa dan wajar. kata mereka meski wanita banyak ku pacari tapi cintaku hanya 1 yang nantinya akan bermuara indah untukmu. Tapi wanita mana yang mau di selingkuhi coba?. benar gak?.

Kawan, kita harus jauh berpikir yang baik-baik kedepan, kalau memang predikat dia itu cowok yang tak pernah puas karena hanya memiliki 1 pacar?. biarkan dia seperti itu, jangan terus mengeluh. tetap sabar dan setia padanya. percaya deh suatu saat dia yang akan mengejar cintamu. Karena apa? Cowok itu suka menguji dan menilai seorang cewek sejauh mana kamu serius dengannya. Kita dekat di menghindar, tapi disaat kita menghindar di dekat.Baru dia tau cinta itu apa?. So, Daripada Mengeluh Mawar bertangkai penuh duri, Lebih baik bergembira bahwa tangkai berduri itu berbunga mawar.
Dan sekarang itu yang akan aku lakukan untuk pacarku, berusaha percaya,mengerti,dan memahami perasaan dia. Sabar tentunya, semua akan indah pada waktunya. Meski sekalipun dia selingkuh nantinya, akan akan memahami keadaan seperti itu. Dia tak mungkin terus bertahan dengan kejenuhan tanpa seseorang disampingnya, yang secara nyata. Bukan hanya melalui suara dan deru angin yang menghantarkan diriku padanya disana. Asal selalu ku inngatkan jangan nakal, dan jangan pernah sakiti wanita lain. Cukup hanya aku yang merasakan sakit itu. Jangan menebar luka lagi di hati lain.
Aku Sakura dalam penantian. Penantian yang tertunda, menanti kekasih menanti restu. Sungguh hal yang namanya menunggu adalah hal yang sangat membosankan, Sendiri lagi menapiki dunia. Dan sepi lagi tak mendengar ocehanmu, dan sedih lagi tak bisa bercanda bareng kamu dan keluargamu. Tapi akan aku buat semua terlihat menyenangkan.
Baru setahun Lebih hubungan ini terajut, tapi kisah kasih diantara kita telah mengukir sejarah. Yang tak bisa semudah itu saja di lupakan. Terlalu indah sayang ...

Good Luck yah buat cita-cintanya . ..
Semoga apa yang kau harapkan bisa tercapai.
Doaku selalu menyertai langkahmu myLiby. ..
 Kau akan selalu ada di hatiku, takkan ada lagi ruang untuk yang lain.
aku hanya milikmu, dan kau juga harus tetap menjadi milikmu.
Semoga Allah selalu memberikan jalan untuk kita berdua, semoga Allah merestui kita.
Hingga sampai kau temani masa tuaku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar