Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Bollywood mewabah di duniaku lagi

Ketika aku kembali demam bollywood . ...
Uuugghh rasanya ingin menari kayak di pilem-peilem bollywood,.
berlari dan menari di taman bunga bersama kekasih. hahahaha terlihat romantiss paa gilaa yah?
Semua tergantung peRsepsi anda?

Entah kenapa bollywood ini sangad mewabah di duniaku lagi,
Aku sangat menyukai alur cerita film-filmnya, terutama artis-artisnya. hehehe. handsome and beautiful . ..

Salluni oh salluni, aku rela jadi pembantu kalian. Asalkan bisa ketemu dan seRumah bareng dirimu. lalalalalaaaaaaaaaaaaa .... masalah buat loe????.


Teringat waktu SMP dulu suka ngoleksi, gambar-gambar salluni dan majalah bollywood. Uang jajan di tabung hanya untuk beli majalah. *Sssstttt sering di omel-omelin mama gara-gara beli majalah langsung di gunting. hahahaha

Pernah ke tangkep basah oleh guru agama gara-gara buku koleksiku di ributkan. Langsung proses pidana. Di sidang di ruang PB. hahahaha. *bukannya malu tapi lucuuuu.
Kasus kalee nie seputar idola. baru pernah terjadi

Dan yang lebih parah lagi, teman sebangku aku berantem sama aku selama 3 bulan hanya karena adu mulut tentang SRK n' Sallu. hahhaha. Hebaattt dua cowok ini di ributkan. Untung gak di liput media. kalo tidak kami berdua pasti terkenal lebih dari mantan Briptu norman. Dan bahagianya lagi kalo mereka berdua nonton liputan kami, pasti akan di angkat jadi adik asuhnya,. hahaha mimpiiii di siang bolong. ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar