Populer

Sabtu, 13 Oktober 2012

Mereka Teman SepeRjuanganKu ...

                                                             KELUARGA KECILKU ....

Teman sepermainanKu dalam suka dan duka . . .
Mereka selalu ada disaat hatiKu lagi rapuh .
Hiup lagi tersesak . . . Jiwa lagi merana.

Belajar hidup mndiri di perantauan, tak semudah bayanganKu.,
Hidup terasa menyenangkan, asyiik jika uang Saku msih tersimpan rapi di dompet. , , ,
Pelan-pelan lembar demi lembar habis, tinggal selembar pattimura.
Ku renungkan kembali ?.
Apa yang hendak Ku lakukan ??? dengan selembar uang ini ??
Beli Indomie pun takKan cuKup. ?
Beras pun Kosong !. bisa di hitung butir yang tersisa. . .

Sedih  , , , , ingin rasanya aku pulang menemui mama dan papa di pulau seberang .

Tak mungKin hal itu aku lakukan !!!!
Kuliah Ku belum selesai, 1 hal yang akan lebih menyakiti mereka. Harapan besar terselubung dalam sanubari mereka. . . .
Pulang dngan membawa sebuah keberhasilan, yang begitu membanggakan.

Dalam kekosongan, sunyi, sepi dan senyap  . . .
Mereka hadir menemui aku, merangkul bahu dan hanyut dalam dekapan hangat mereka. . . .
Seakan mereka tahu apa yang sedang Ku alami.
Uluran tangan dari mereka tanpa pamrih,
padahal mereka tak ada yang berasal dari keluarga Konglomerat, tapi jiwa kepedulian sungguh besar.

" Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura-pura, menagislah. tak semua air mata berarti lemah "

Inilah Keluarga KecilKu . . . .
Yang selalu Ikhlas dan tulus membantu Aku
Meski terkadang seringkali kami marahan dan berselisih paham.
tapi justru karena itu Persahabatan menjadi indah dan berarti.
" Kerinduaanya adalah menjadi bagian dari kehidupan Sahabatnya., karena tidak ada Persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis "
Ya Allah . . . , jangan pernah hilangkan canda dan tawa kami, ketika kami semua lagi bersama-sama.
Ya Allah . . . , berikanlah kami ketabahan dan kesabaran dalam mengarungi hidup ini.
Ya Allah . . . , kokohkanlah Persahabatan ini. . . . agar kelak selalu abadi selamanya. . .

Rabbi . . . jika kelak aku menikah ataupun tiada lagi disamping mereka
                 ku ingin mereka tahu, bahwa aku sangat bahagia memiliki sahabat terhebat sperti mereka.
                 aku cinta kalian semua dan cinta ini takkan terkikis oleh waktu dan zaman.
                 aku sayang padamu bukan hanya karena dirimu tetapi karena apa adanya aku ketika bersamamu.

Sahabatkulah yang membuat kisah hidupku, dengan berbagai cara mereka telah merubah kekuranganku menjadi kelebihan yang mengagumkan dan membuatku mampu berjalan dengan tenang dan bahagia dalam bayang-bayang kepedihanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar