Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Seputar BollyWood

Rani Mukerji gets upclose and personal!



Rani Mukerji berterus terang karirnya, kinerja dan tugas terakhirnya di layar lebar.



Q: sebagai seorang aktor, anda sudah mencoba berbagai peran lebih segar dan meatier?



Sebelum saathiya, akting hanyalah pekerjaan bagi saya. Ini menjadi menarik ketika saya menyadari bahwa pembuatan film lebih dari sekedar untuk mendapatkan roti dan mentega. Aku harus mengurangi jumlah film yang akan dilakukan dan fokus pada dua film bukan 10 film setahun. Hari ini, aku memberikan setiap 100-150 hari untuk pekerjaan. Sebagai seorang aktor, saya ingin melakukan peran yang berbeda untuk bisa keluar dari zona kenyamanan saya dan lebih mendapat tantangan. Ini tidak seperti aku memutuskan bahwa amir khan akan datang menawarkan saya talaash dan besok anurag menawarkan aiyyaa. Hal2 menarik datang dan jika cukup menarik buat saya, saya akan ambil itu.



Q: seberapa penting seorang rekan bintang?



Pekerjaan jauh lebih mudah ketika anda mempunyai co star berbau harum dan terutama jika itu adalah peran romantis, esensi pertama adalah bau. Dan dalam pengamatan saya, Shah Rukh memiliki bau terbaik, itu hanya untuk informasi bagi anda.



Q: apakah berat badan anda pernah menjadi masalah?



Kami wanita memiliki hormon yang mulai berubah2 di usia2 tertentu. Kita dibuat seperti itu (tertawa). Saya telah melihat kesehatan ayahku memburuk dari waktu ke waktu karena alasan tertentu. Jadi, saya memberikan banyak tips penting bagi kesehatan. Dan itu seolah2 menjadi ukuran tertentu membuat anda terlihat seksi. Dengan sehat, saya berarti berolah raga setiap hari, makan dengan benar, melakukan yoga sehingga anda terlihat muda, orang harus selalu berusaha menebak berapa usia anda..



Q: tetapi apakah berat badan anda berpengaruh dalam mendapatkan peran?



Saya pikir saya telah benar2 beruntung. Karena orang menganggap saya lucu dan hot ketika saya gemuk juga. Ya, tapi itu tidak seperti bagaimana aktor menambah berat badan untuk peran tertentu. Saya gemu saya tidak bisa mengatakan saya telah bekerja karena itu. (nyengir)



Q: beritahu kami lebih lanjut..



Waktu itu saya hanya seorang pendatang baru saya bersemangat melakukan apa saja degnan baik dalam kehidupan. Ketika anda masih muda, anda akan mengambil keuntungan dari usia anda. Makan pada jam jam tertentu, minum teh manis. Hari ini, aku tidak melakukan itu, aku punya teh hajau. (mengangkat cangkirnya)



Q: anda mengubah tampilan anda ketika dituntut untuk sebuah peran. Apakah itu menjadi keputusan yang harus?



Keadaan pikiran anda saaat itu, menentukan jenis film yang ingin anda lakukan. Seperti jika saya di ruang bahagia atau ruang tidak bahagia, pilihan skript saya menjadi sangat berbeda pada titik waktu tertentu. Karena saya tertarik untuk jenis film tertentu itu tergantung pada suasana hati saya. Kadang2, sebuah film yang benar-benar dramatis dapat menanggung saya karena saya ingin melakukan sesuatu yang lucu atau sesuatu lebih ringan. Dan kadang2 komedi tampak dangkal dan perempuan nakal. Dan akhirnya tergantung pada skript. Semakin baik skript, semakin keserakahan saya miliki untuk melakukan peran yang berbeda.





Q: Jadi apa keadaan pikiran Anda ketika Anda mengatakan ya untuk Aiyyaa?



Saya baru saja selesai syuting untuk Jessica. Dan saya sudah menandatangani Talaash, yang merupakan film thriller energi tinggi. Ada ruang di pikiran dan hati saya untuk melakukan sesuatu yang lebih ringan. Bukan berarti saya harus mencari lucu atau film komik tentu. Tapi Aiyyaa datang kepada saya pada waktu yang tepat. Untungnya, saya melihat melakukan komedi romantis. Saya mendapatkan tertarik dengan genre komedi romantis. Tapi jelas, seseorang tidak dapat mengulangi diri sendiri. Aiyyaa, menjadi komedi romantis, harus memiliki bahan yang tepat bagi saya untuk menerimanya. Dalam film ini, sutradara saya punya sudut pandang baru untuk mencintai - Anda bisa jatuh cinta dengan bau seseorang. Yang menggelitik saya. Sachin menjadi pembuat film daerah, ia datang dengan pendekatan individualistik untuk pembuatan film. Dan dia telah membawa gaya yang berbeda dari bercerita. Saya tidak ingin mengatakan bahwa karakter ini adalah kue berjalan bagi saya untuk menyelinap masuk Ada banyak menyenangkan ketika ada sebuah film yang mengharuskan aktor untuk mempersiapkan ... itu adalah proses yang sangat menarik dan saya ingin pergi melalui itu dalam setiap film saya lakukan.



Q: Setiap karakter Anda, baik itu Tina, Suhani, Shashi atau Meenakshi, melekat dengan penonton. Apa yang anda persiapkan untuk sebuah karakter?



Sebagai seorang aktor pekerjaan saya adalah untuk mengamati. Saya suka mengamati. Bagi saya persiapan apa yang saya ingat dari pengamatan saya. Seperti hari ini meskipun saya memberikan sebuah wawancara di sini, tapi saya juga mengamati kalian semua. Dalam kehidupan, saya mengambil inspirasi itu dan menempatkan pengamatan itu ke dalam peran saya. Sebulan sebelum saya mulai menembak, aku duduk dengan direktur saya, mencoba untuk memahami bagaimana ia telah membayangkan karakter di layar dan mengambil catatan. Lalu aku mulai bekerja pada hal yang paling dasar -penampilan. Bahkan, seperti nama-nama yang anda sebutkan , Anda ingat mereka karena terlihat beda. Ini sangat penting bahwa penampilan fisik karakter akan memutuskan karena jika saya melihat karakter, itu membuat semua lebih bisa dipercaya. Setelah itu tercapai, aku pergi ke nuansa halus dari apa gadis itu seperti, latar belakangnya. Meskipun Anda tidak akan melihat bahwa dalam film, sebelum dan sesudah karakter sangat penting. Dan kemudian dari sana, jika karakter tersebut adalah dari UP, saya harus mendapatkan aksen yang tepat. Puneri gadis berbicara dengan cara yang sangat berbeda, Hindi dan bahasa Inggris sangat beraksen. Aku harus pergi melalui script dan mengatakan setiap kata cara Meenkashi Deshpande (Aiyyaa) akan berbicara. Kadang-kadang terlihat begitu mudah, bahwa orang-orang bahkan tidak melihat kerja keras di balik itu, bagi mereka itu hanya Meenakshi Deshpande.



Q: Bagaimana cara Anda mengembangkan proses ini?



Ketika saya datang ke dalam industri saya berusia 16th. Pada saat itu, saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Ibu saya meminta saya untuk menjadi seorang aktris dan saya hanya berkata ya dan proses dimulai. Ada Film setelah film lainnya, saya beruntung. Dan sebagai seorang remaja muda, itu sangat menarik untuk mendapatkan uang dan menjaga orang tua saya bahagia. Pendekatan saya untuk film seperti aku akan pergi ke sekolah atau perguruan tinggi. Saya sedang makan hal-hal biasa di syuting dan saya meletakkan berat badan, dan karena aku gemuk. Salah satu film yang saya lakukan saat itu adalah Hey Ram di mana saya bekerja dengan Kamal Haasan. Saya menemukan lingkungan yang sangat berbeda dan disiplin. Dan itu sangat melelahkan. Dalam film Hindi, saya bersenang-senang mengenakan pakaian yang bagus dan berbicara baris saya pat pat, mereka belajar seperti saya digunakan untuk belajar geografi dan sastra. Bahkan ketika saya melakukan Ghulam dan Kuch Kuch Hota Hai, aku lebih terpikat oleh Shah Rukh dan Aamir sebagai mega bintang. Saya tahu bahwa pekerjaan ini membutuhkan kerja keras, tapi ada tidak ada gairah. Saya melakukan film tapi aku tidak punya cinta untuk film. Dengan Hey Ram saya mulai berubah. Dan kemudian para kritikus datang ke dalam gambar untuk menunjukkan cermin. Saya tidak pernah ingin menjadi ini. Aku hanya terjadi untuk menjadi aktor secara kebetulan. Banyak film-film saya menjatuhkan diri pada waktu itu, dan surat kabar telah menulis saya. Dan saat itulah aku memperhatikan banyak hal. Dalam film saya sebelumnya, Anda akan melihat karakter kuch hai, kapde kuch hai. Jadi kemudian saya mengambil istirahat delapan bulan, orang mengira aku sudah gila. Aku hanya meletakkan kaki saya dan berkata saya tidak akan melakukan film-film yang tidak memiliki saya sebagai karakter sentral. Dan kemudian datang Saathiya.





http://www.dnaindia.com/entertainment/report_rani-mukerji-gets-upclose-and-personal_1753618

Tidak ada komentar:

Posting Komentar