Populer

Jumat, 26 Oktober 2012

Entahlah

Aku tidak pernah tahu sampai kapan aku berhenti mencintaimu.

Apakah sampai mata ini terpejam selamnya,
Sampai aku takkan lagi menapaki kaki di dunia ini,
Entahlah ......
Sekarang yang ku tahu, Ku hanya mencintai kaum adam yang 1 ini,
Dia terlalu manis, sungguh manis . sampai ku tak mau membagi cinta dengan yang lain

Aaghhh hati ini terlalu SETIA menanti kepastian,
Seberapa jauh lagi aku harus menunggu ...
 Menunggu dirimu kembali ....

Perpisahan indah itu telah kita sejarahkan di dermaga biru.,
terlalu manis jika di ingat,
sisa-sisa rindu itu masih tertinggal disana.


Entah kapan kita kan bertemu lagi,
Merajut kembali kisah ini, kisah yang sempat bersambung

Mungkin saat ini hanya melalui mimpi rindu itu tersampaikan.
Cukup puas jika kau hadir di tidur malamku.
Meski hanya di sebut bunga tidur aku cukup bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar