Populer

Sabtu, 27 Oktober 2012

Mari Kita Bercinta dengan PANTAI


Aku sangat mencintai yang namanya pantai, dengan hanya melihat pantai semua terasa PLONG !!!. sekalipun masalah yang ku hadapi sangat berat dalam hidup., semua bisa di lupakan dalam sekejap.  Itulah yang membuat hatiku menjadi tenang. Aku juga tak tahu kenapa dengan pantai???? Dia terlalu memberikan daya tarik besar terhadap diriku. Bahkan sebuah inspirasi dan kata-kata bisa bertebrangan dan menari-nari di pantai. Imajinasinnya sangat luar biasa terhadap otakku.
Pantai itu suatu ciptaan TUHAN yang sangat indah jika kita menikmatinya, disana terbentang sunset yang begitu mempesona. Jelas saja jika senja telah berada di peraduannya suasana semakin indah saja dengan tampilan langgit yang memukau. Subhanallah, kita patut mensyukuri nikmat Allah ini.
Semua akan terasa SEMPURNA jiika kita bersama Sahabat atau pacar turut menyaksikan keajaiban pantai di sore hari. Berasa lope-lope di udara. Romantisme pengakuan cinta akan kita rasakan di suasana ini, Ugghhhh GILA sensasinya luar biasa.
Itu kenapa aku sangat menyukai yang namanya PANTAI, banyak hal-hal unik dan menakjubkan bisa ku temui disini. Tanpa berfikir keras, otakku bisa menciptakan seribu lebih kata-kata. Dahsyatnya.. .
Pantai memberikan ketenangan, apalagi sambil kita memainkan kaki bersama ombak kecil yang mulai nakal menyentuh kaki, rasanya apa yah? Bahagia saja bisa berbagi suka dan duka. Meskipun mereka tak bisa berbicara, tapi menyatu dengan alam ini indahnya tak terhingga di hati.
Pantai banyak memberikan kenangan manis bersamaku, pantailah saksi bisu cintaku dengan my liby. Aku kadang merasa malu dengan pantai, menangis di depannya setiap waktu. Tapi dia tak pernah jenuh dengan kehadiranku disana. Ia seolah merasa senang karena bisa menemaniku, ia biarkan temanya si ombak memukul-mukul kakiku. Sebagai tanda, ia sedang bercanda gurau juga denganku menghibur diriku yang sedang bersusah hati. Aku tak marah dengan sikapnya, justru aku menyambut candaannya dengan suka cita. Berlari di pesisir pantai mengejar ombak, dan berteriak sepuas hati.
Ternyata bercinta dengan pantai juga sangat menyenangkan, kenangan yang ia berikan sangat berefek luar biasa. Aku bisa menjadi orang yang tegar seperti batu karang, meski seringkali di terpa ombak tapi tak mudah di hancurkan begitu saja. Itu pesan hidup yang bisa ku curi darinya.
Pantai selalu mebuat diriku ingin kembali kesana. …..
Bersama dia bisa ku titip rindu ini    ….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar