Populer

Selasa, 30 Oktober 2012

Dan Lagi Di Putih Abu-abu Ku

Dan lagi mengenang kisah lucu waktu di putih abu-abu ....
Gilaaaaa terlalu banyak kisah konyol disana, aku sendiri jika membayangkannya. Jungkir balik ketawa. Saking lucunya kisah-kisah itu.

Episod kali ini masih seputaran kenakalan remaja.
Hari ini aku akan menceritakan kisah yang di alami teman aku syifa dan Alfa. masalah mereka berbeda tapi dengan guru yang sama.
Seingat aku, si syifa bermasalah dengan guru yang b'nama ibu mahuk. Hanya karena teguran dari beliau karena penampilannnya yang agak urakan. Teman aku pun lari mengurung diri di WC. Si guru mengejarnya, dan akhirnya berdebatan mulut terjadi. Si guru menyuruh kami menyusun kursi setinggi pintu WC ..., dan apa yang terjadi ???? menuyrut narasumber (Fith kelian) tuh syifa menyiram beliau dengan air di dalam bak kamar mandi. O.M To the G. OMG ..... Hebaaattt ....
about si Alfa, Hhhhmmm lupaa neh masalahnya, yang jelas tuh cowok mondar mandir sama si ibu.
Ibu guru memarahinya, seperti ini : orang tuamu mungkin tidak mengajarkan sopan santun. Alfa santai saja, sambil berjalan tegak dan mengatakan jangan bawa-bawa nama orang tua saya. * bagi teman-teman alumni pasti tahu ekspresi dia seperti apa ketika sedang berbicara.

oh iya tempat favorite para cewek juga ada loh.? jangan heran yah tempat yang sering di kunjungi adalah WC, jaraknya sangat dekat dengan kelas kami. Anehnya dWC itu di gunakan untuk berfoto ria. hahaha. Wasmen juga bingung setengah mati. Kok bisa? tuh WC menjadi tempat yang sering di kunjungi anak-anak muridnya.
* Kanapa tinggal mondar-mandir WC neh, sadiki-sadiki ka WC. kamong ada tanam dodomi disana k???? " Kutipan favorite Wasmen di kelas.

Lanjooottt ke kisah Si Ali Ramdhani Rahman, aduhhhh aku suka sekali membahas mengenai cowok ini. selalu saja membawa kisah yag sulit di lupakan, kali ini mengenai kebiasaannya yang suka minta uang seribu di teman-teman. hahahaha.
Dan Ali ini kalau di liat-liat siich, agak bertampang palyboy siich ... teman karibku yanng sebangku sama aku juga kena virus cintanya. wkwkwk . meski hanya sehari doanK . * menurut narasumber U.
wah jika aku membahas masalah cinta, ini adalah hal yang sangat penting juga tuk di bahas. Pasalnya banyak yang cinlok di kelas. Nah ini juga termasuk si Ali, korbannya juga banyak di kelas maupun di sekolah. Pernah yah aku dan ummul menyembunyikan Helmnya juga dan mengotori motornya.
Maav yah teman ?????.
oh iya tadi kita sedikit menyinggung yang namanya CINTA : numpang ketawa dulu . ahahaha.
ini mengenai kisahku dan ummul., pertama aku dulu yah ? aku kesemsem sama Makhluk Tuhan yang bernama Ham, dia pacarku. Banyak yang penasaran dengan kisah cintaku. Hahahaha berasa menjadi orang PENTING., aku berbagi cerita bahagia ini kepada teman-teman se gank ku STROM. Hebooh badai deh, di saat cerita mengarah ke arah sensitif semua pada gilaaaaa .... teriak dan mukul-mukul meja,. Dasar gila lo teman-teman. .... Dan ujung-ujungnya ketawa terbahak-bahak. sSssstttt .... sebagian personil gank masih suci dari hal yang namanya percintaan.
Kedua, masalah si ummul di putusin pacarnya. anjreeetttt tuh ana tendang meja sampe terbelah. Super juga., ujung-ujungya lari keluar kelas dan nangiiissss. hikshikshiks.


Cerita sekolah tak luput dari DOSA kecil "NYONTEK". wah ini neh pekerjaan yang sangat di gemari anak-anak termasuk juga di diriku. Pernah di satu masa, pas jam pelajaran kimia yang di ajarkan Wali kelas kami,. Hari itu ulangan harian. Aku dan si ummul ngumpulin sejuta contekan di kertas,meja,dll.
Ketika hendak di mulai, guru mengajak tempat duduk kami. Serentak aku dan ummul kaget bukan kepalang. Kita berdoa dalem hati " Ya Allah semoga bukan kita berdua". Tapi kok perasaan ini kagak enak yah., Kena deh ... 2 tersangka kelas kakap di pindahkan juga. Aku dan ummul duduk paling depan, tepat berhadapan dengan beliau. Jujur waktu itu aku tidak belajar sama sekali. itu tugas si ummul untuk belajar. Mampuuusssss ....... * Sambil garuk-garuk kepala. badan seperti meriang tiba-tiba. duduk gelisah kayak cacing kepanasan. Egghh tuh Wasmen tahu saja, kalau aku lagi susah jawaban. Aku intip diam-diam jawaban dari teman aku odah. Wasmen melihat itu dan berkata : " Sani angkat tinggi-tinggi kertasnya, biar si resti bisa liat jawabannya. Kasihan dia. Gubraaakkk. .... Hancuuurr., Maluuuuuuu ... + muka tomat muncul.

Kisah yang lainnya,  4 curut yanng malas ngerjain tugas dan males nyatat. mereka duduk di belakangku 2 cowok dan di samping kiri 2 cowok juga. 4 makhluk ini kalau gak di ancam, mana mau nyatat. Malaaassssssssssssss ....................... !!!!!!!!!!!!!!!!!.

Ini kisah berikutnya yang bikin aku sakit hati, pada saat aku jatu sakit. Dan memang benar-benar lemah. Tapi entah kenapa, ????? Wasmen tidak percaya itu. pikirnya aku hanya berpura-pura saja.
Heboohhhh saat itu, di depan kantor tempat guru piket menjaga. Dan kebetulan hari itu pa' Rafiq yang sedang berjaga. Wasmen hanya ngomel-ngomel terus. katanya aku sakkit karena makan mangga curian di rumahnnya. * padahal khan waktu itu aku minta, slh siapa coba? aku tidak menyuruh ananknya membangunkan beliau.
Aku juga bingung ? ada apa dengan tampang aku ini ? Apa iya tak pantas di lihat sakit??? orang-orang kagak percaya gitu.
Tak ku hiraukan, hari itu aku langsung bergegas pulang, ummul yang mengantar saya pulang dengan minjam motor teman saya.


Ada 1 kasus yang lumayan hebat neh, Wasmen memanggil ibu saya menghadap ke kantor pada saat setelah penerimaan lapor pendidikan. Busyet, .... Apa lagi ini?. Cukup lama ibu aku di interogasi di dalam, setelah selesai pembicaraan misterius ini. Ibu memanggil aku. Penasaran. Raut wajah ibu sedikit kecewa. Aku tanya : Kenapa bu, ada apa ????.
ibu menjawab : Jangan lagi berteman dengan teman-temanmu yang seGank itu. mereka membawa dampak buruk. Aku langsung membantahnya : tidak, ibu, tidak demikian. Tak ada satu orang pun yang berhak melarang saya harus berteman dengan siapa. Aku tahu seperti apa mereka. Alhamdulillah, ibu bisa menerima penjelasan aku.

Ada sajaaa yang tak ku suka dari Wasmen, yah meski sebenarnya niat guruku itu baik. Tapi aku tak suka caranya mendidik aku.

Udah-udah, Jangan kesal-kesal melulu.

Selanjutnya ..............................................................................................................................................

Ksah di PRAMUKA, Hancuurrr lebuuurrr neh kisah Woiiiiii ....
Disini tempatnya kerasukan para setan,di kerjain abis-abisan. tempatnya para Mie Lovers.
Tak bisa di lupaiu deh ...
Yang aku suka disini adalah, teman-teman kerasukan . Semua pada ketakutan kita malah asyik-asyikkan nonton mereka dengan ketawa-ketawa. Soalnya, yang kerasukan ini aneh maunya ketemu terus sama kakak kelasku, namanya k' hen. Wah apa ini?. Setan juga punya idola yah?.
Yang paling gak di sukai disini makanan ambalan, wuidiiiihhhh kagak nahan cin.. ..... apalagi minumannya Oh my No .....
Angkatan kami seringkali tersiksa,. di hukum itu lah, ini lah. macam-macam pokoknya.
Tapi kita mah senang-senang saja, pikirnya gini semakin kita melanggar peraturan semakin tenar saja Gank kita. YeYeye. ..
Pernah yah, kita di usir dari barisan. Aku juga gak tau salah kita apa. Tanpa berfikir panjang aku keluar dari barisan. Yang lain mengekor. Kami di suruh pulang.!. Dengan senang hati kita juga pulang. Dan saat itu sudah jam 3 subuh. Jalan pada sepiiiiii. .. mereka pikir kita takut apa. TIDAAKKK. kita pulang. banyak teman yang nahan, tapi kita tetap pulang. Kita semua nginap di rumah ummul. Dan paginya kita sms mereka bahwa kita belum pulang ke rumah masing-masing. Ciyuuuttt juga nyali mereka.

Aduuuhhh capeeekkk juga ngetiknya, sebenarnya neh cerita masih panjang siich. ...
Cuman aku belum mandi neh ...
kiranya kita udahan dulu yah teman ....

Kutipan favorit : 

* Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.

*Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar