Populer

Jumat, 26 Oktober 2012

GURU, Menjadi Seorang Guru ??????

Inilah takdir yang tak pernah terfikirkan ..
Menjadi seorang GURU  ....??????

Busyyeettt, dulunya sempat protes sama ortu karena aku pengen jadi pengacara.
Tapi ortu kagak mauuuuuu ....
Yah demi kebahagiaan Ortu, aku turuti dengan ikhlas ....


Hahahahaha, ketawa dulu aagh ...
Masih gak nyangka neh, jadi GURU nantinya. Huhuhu. Dulunya jahati guru-guru.
Nah sekarang karma itu juga akan berlaku pada diriku secepatnnya. Oh Tuhan.????
Hari pembalasan tiba saatnya ..... :(:(:(


Bagaimana dengan murid-muridku nanti?????
Sudah bisa di bayangkan. Hari pertama ngajar pasti berasa jantung berhenti berdetak. Rasanya pengen mati.
Aaaaaagggghhhhhhh ...... wajahku bisa berubah menjadi tomat tiap detik. Gubraakkk..

Tapi yang aku takuti ntar, aku jatoh cinto sama murid ? atau murid jatoh cinto sama aku???? huhuhu merasa cantik. hihihi,
Hati harus meolak tapi kalo pas kena hati gimana yah?
Bakal hancur neh reputasi Guru .... wkwkwkk

2 komentar: