Populer

Senin, 29 Oktober 2012

Falling in love again

Aku benar-benar lagi jatuh cinta ...
Cinta semu , sulit untuk bisa ku peluk dan ku genggam erat, Tak apalah  yang penting sekarang diriku benar-benar jatuh cinta padanya., yah meski bukan cinta pertama siich ..???. Tapi kali ini Cinta yang benar-benar beda.
Hujan .... Aku jatuh cinta denganmu. Kau sangat istimewa di malam minggu kemarin, Aku sangat merindukan kisah itu lagi.,
Hujan, saat kau  basahi tubuh ini., aku tidak marah. Justru aku bahagia dan menari-menari di jalan.
Menyambut dirimu, hujan adalah anugerah terbesar dalam hidupku. Lama aku menantimu. Dan??? dengan guyuran darimu malam itu, aku merasa tidak sendirian. Meski sekelilingku mereka semua tampak bahagia bersama pacarnya, Aku juga bahagia dengan datangnya dirimu. Mungkin mereka menjauh tapi aku memilih tetap duduk dan membiarkan kau basahi seluruh tubuhku.
Itu adalah malam yang indah ....

Tapi, kenapa di sore kemarin kau tak kunjung hadir juga, sediiih rasanya  jika harus melihat langit setangah mendung saja, pelangi pun tak nampak berpartisipasi untuk mengindahkan sore itu. Matahari juga ikut-ikutan mengurung diri,
Penantian yang tertunda .... Aduuhhh Hujan padahal kecintaan ku padamu kali ini sangat menggila. Hahahaha. Tak apa lah mungkin laen waktu, kita bisa bertemu di tempat yang sama. Tapi menngukir kisah yang beda.
MyBe lebih indah dari malam kemari ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar