Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

Dia Punya Cerita . .... ..

Malam ini dia datang menemuiku , dengan wajah sedikit kusut dan mata bengkak.
Entah persitiwa hebat apa yang sedang terbendung kini di hatinya. ..

Dan akhirnya dia pun bercerita ...........

Awal kali ia mengenal cinta, dunia terasa tak perpenghuni. Disana hanya ada dia dan kekasihnya. Banyak kenangan manis yang ia tuai di sepanjang perjalanan cintanya. Semua terangkum indaaahhh sekali, yang ia pikir dan pikir hanyalah dia dan dia , dia saja tak ada yang lain. Hanya mau dia saja.
Menjalani hidup bersamanya dunia ini terasa lengkap sudah dengan segala isinya,
Karena dengan cinta ia hidup dalam semangat yang luar biasa, dengan cinta hari-harinya terasa jauh lebih berarti.

Karena cinta dia berubah jadi wanita yang lebih anggun, karena cinta ia selalu terlihat bahagia. karena cinta dunia ini terasa indah, dan karena cinta dunia ini juga di hancurkan.

Dan inilah kisah yang berurai air mata itu, tragedi itu terjadi. seolah meluluhlantahkan segenap hidupnya. Hatinya telah di Bom olehnya. Hanya tersisa serpihan hati dimana-mana.
Dia hancurkan Mimpinya. Lelaki yang selama ini ia banggakan dan cintai segenap jiwa ternyata hanya ingin menghancurkan hatinya,. Memang dia tahu, sang kekasih itu di cap playboy,. tapi karena cintanya yang besar itu mematahkan segala berita buruk. Pengorbanan tiada arti apa-apa lagi.

Dan ketika hari penghancuran itu tiba, air matanya tumpah rua, kering sudah. Emosi dan amarah menguasai dirinya. Ia tak rela cintanya di bagi sama wanita yang sekelas dengan kekasihnya itu. Rasanya ingin sekali ia bunuh wanita yang berani merampas belahan jiwannya itu. Kenapa?.
Wanita itu Sok pamer kemesraannya di jejaring sosial, dan sadisnya lagi pacarnya hanya berdiam diri saja. Seolah merasa ini masih sah-sah saja. Pertikaian hebat terjadi kala itu.
* Iiiihhh aku yang nulis ini saja emosi dengan sikap lelaki yang ia puja itu. Pacar macam apa coba? kalo pun cintanya hanya untuk teman saya ini, so dia takkan melukai dia secara terang-terangan gini.

Hatinya kini terluka , sangat terluka dengan kenyataan pahit ini . Luka ini lebih sakit rasanya dari sayatan silet. Obat jenis apapun tak mapu menyembuhkan lukanya. Ini sangat menyiksa !!!!.

Ingin sekali ia berlari jauuuhhhh dari  hidup yang penuh sandiwara ini. Ia muak. sangat muak.
Jika saja ia terlahir kembali, ia meminta kepada Tuhan jangan lagi ciptakan lelaki seperti dia, yang hadir di dunia sebagai penghancur sajaa. Akan ada air mata lagi yang mengalir panjang, sepanjang derasnya sungai. Cukup aku yang merasa sakit atas derita cinta ini. 
Tuhan tolong lah hapus dia dari hatiku, dia tak pernah melihat betapa ku berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya ♡ #DW.
 
ahhh Tuhan andai saja malaikat itu benar-benar nyata disini, mungkin akan ku jodohkan sama teman ku ini. Agar dia tak pernah di sakiti lagi ? Tapi kalau di pikir-pikir juga siich, pacaran kalau tanpa rasa sakit mana bisa cinta itu memliki sejuta rasa. benar gak???. Dengan sakit hati dan di khianati seperti itu, ada yang bisa kita petik ... ingat, dengan begitu kita bisa tahu lelaki itu jangan terlalu di kasih hati, nanti malah PHP (Pemberi Harapan Palsu). Dan inilah cara Tuhan memberi tahu kita, bahwa semua ini terjadi sudah di rencanakan berarti itu cowok bukan yang di takdirkan Tuhan untukmmu.
Tunggu sajaaa, semua akan indah pada waktunya .... :):):)

2 Pasangan yang dulu saling mencintai, Tapi kini entahlah ...... mungkin masih ada sisa-sisa rindu itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar