Populer

Kamis, 01 November 2012

Seuntai Doa Untukmu Kasih . .

Ya Allah, aku terus berusaha melangkah di jalanMU.
Meraih cinta-MU yang hakiki . . .
Tak menampik, di relung hatiku yang paling dalam aku juga membutuhkan CINTA dan KASIH SAYANG dari seorang anak cucu adam.
Cinta yang mampu menerima aku padanya,
Menerima kekuranganku bukan kelebihanku.
Dan cinta yang KAU ridhoi ya rab,.
Ya Allah untuk saat ini dialah pilihan hatiku
Dialah yang ku anggap sebagai kekasih hati.
1 pintaku pada-MU, jodohkanlah kami dalam sebuah mahligai cinta suci yang mengabadikan hidup bersama selamanya.
Ya Allah, terima kasih atas anugerah yang kau berikan ini..,,
Sungguh betapa aku mensyukuri nikmat-MU itu.
Aku & dia bertemu karena takdirmu,
Jika kelak terpisah karena kehendakmu.
Mohon pada-MU, agar selalu merapatkan dan mendekatkan hati kami berdua dalam naungan Cinta-MU.
Tapi jika dia bukan jodoh yang ENGKAU peruntukkan untukku.
Berikanlah keikhlasan hati yang melimpah untuk hamba agar melepas ia pergi dengan kerelaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar