Populer

Kamis, 01 November 2012

Cinta Semu


Sejenak aku termenung dalam kesunyian malam
Ada bayangmu melewati mataku
Khayalanku mulai menari-nari tentangmu

Wajah manismu tergambar sempurna
senyummu, yang menawan selalu ku ingat
Tatapanmu . . . melemahkan hatiku

Butakah aku dalam memaknai CINTA ?.???
Aaghh . .   kenapa harus kau yang ada 
Dalam bayang-bayang kehidupanku
Kenapa harus kau yang aku pilih
                                                                                    
 Aaghh sulit bagiku tuk menepis rasa ini

Aku sadar !!!... kita terhalang oleh sebuah PERBEDAAN
Ini hanyalah CINTA SEMU
Yang sulit tuk di restui oleh semua orang

TUHAN . .?..???
Berikan aku jawabanya . . .

Haruskah semua berakhir disini????

Semakin aku melupakannya, semakin aku mencintai'y
Meski telah ku buang rasa cinta ini
Sisa-sisa RINDU di sekeping hati ini
Masih ada untuk'y . . .
Ya ALLAH ya RAB . . ,
Jika dia terlahir bukan untuk aku Cintai
Jauhkan dia dari pikiranku
Tapi jika dia KAU ciptakan untuk aku
Dekatkanlah kami, dalam ikatan suci
Yang abadi tuk selama'y


* Untuk yang berInisial JN
 Tiba-tiba Cinta itu Datang
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar