Populer

Kamis, 01 November 2012

My Little Prince

Dan 13 tahun telah berlalu,
Dan saat itu juga mengubr dalam perasaan ini. Waktu telah membunuh rasa cinta yang dulu pernah singgah di hati ini.
Dan memang dulu cinta kita tak mungkin kan bersatu ... Karena sebuah PERBEDAAN.
Perbedaan yang kelak akan di tentang kedua orang tua kita. Aku yakin kamu juga pahami itu.
Tapi jika di inget lagi, dulu juga kita belum tahu apa itu CINTA. yang kita berdua tahu hanya berpegang tangan, saling melempar senyum, dan mengecup kening. kita tak pernah tahu dengan kebiasaan kecil seperti ini akan menimbulkan cinta. Aku sadar setelah aku beranjak dewasa kini.
Aku telah jatuh cinta padamu . ..

 I so miss you my little prince ....
Dimana dirimu sekarang ????
Sedang apa ?
Sudah punya pacarkah dirimu??
Masih inat tidak sama aku?

Andai saja peristiwa tragedi 1999 itu tak terjadi, mungkin saat ini kita masih tetap bersama bermain seceria kecil dulu. Semua melenyapkan mimpi-mimpi kita.

Kau pergi meninggalkanku,. dan yang paling membuat hati ku di rendung sedih adalah kau tak pamit kepadaku. Dan ku tahu kepergianmu dari sang bunda.
Apakah kamu tak mau aku menangis di depanmmu? Apakah kamu Setega itu padaku?
Justru dengan seperti itu, aku jadi makin sediiiihhh. ... takkan ada lagi yang bisa menghiburku, tak ada lagi yang bisa ku ajak bermain. Semua sirna seiring kepergianmu.

Seringkali aku merasa jika saja lelakki yang ku temui itu adalah kamu. Aku akan langsung memelukmu. Tak peduli dengan apa yang nantinya orang lihat. Bisa saja mereka cemburu sama diriku. Aku hanya ingin di peluk, meski pelukan itu hanya sebagai sahabat. Aku relaaaaa ...

Dengan cara apa ku harus mencarimu lagi, ... aku tak tahu harus kemana lagi ????.


Ku ingin kau tahu : Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Tapi tahu gak Prince, Aku sekarang sudah menemukan seorang kekasih yang ku yakini dialah nantinya yang menjadi pendamping hidupku. Doakan yah ???.
Dan maaf aku tak bisa menunggumu terlalu lama?. *Ge-Er neh ...
Aku juga selalu mendoakan kebahagianmu, semoga menemukan kekasih yang sebaik aku. Harus itu. Hahahaha. * Iye harus yang baik khan ?. jangan hanya menilai dari kecantikan luarnya saja, tapi kecantikan dari dalam juga perlu.

Dan ingin aku katakan lagi, dimana pun kau berada jaga dirimu baik-baik yah?

Do not forget me ever your heart ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar